Friday, April 15, 2011

Brain and Mind

blueroses
kalau bisa hujan itu membasuh semua punca masalah,
masalah yang ada,
aku pingin hujan yang lebat,
agar aku dapat hilangkan semua beban,
yang meruntun hati dan diri,

Telah lelah jiwa ku menanggung semua ini,
tapi,
apakan daya,
aku manusia biasa,
yang tak bisa lari dari masa dan alah,

Kalau bisa aku pingin hujan yang lebat,
membawa masalahku menyusur sungai dan pantai,
dibawa arus hingga ke laut,
dialun ombak ke laut dalam,
agar aku,
bisa bebas dan bersenang-senang,

Tapi sayang,
hujan yang lebat bisa saja hilangkan lelah,
tapi,
juga bisa mendatang musibah,
jika hujan tak henti-henti mencurah,

Itu aku,
manusia diciptakan Allah,
diberi kesenangan juga musibah,
ada masa kau harus beralah,
ada masa kau dihimpit masalah,
ada masa kau harus berubah,
ada masa kau menerima hadiah..

Jadilah manusia hebat,
yang tak bisa digugat
tak pernah lelah walau digempur hebat,
tetap usaha tak pernah kalah,
menyerah hanya pada yang kuasa.


1 comment:

say hi to me..i say hello to you toooo...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...